Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 438 Bahasa Indonesia, Hyungseok Vs Kwak Jihan Raja Generasi Kedua

×

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 438 Bahasa Indonesia, Hyungseok Vs Kwak Jihan Raja Generasi Kedua

--

ASCOMAXX.com - Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon. Lookism ini mengusung genre cerita petualangan untuk mereka yang suka unsur aksi dan laga yang tak sedikit. 

Nah, selain berbahasa Korea, Manhwa Lookism juga bisa dibaca dalam bahasa Indonesia. Cek jadwal rilis Manhwa Lookism Chapter 438 subtitle bahasa Indonesia di bawah ini.


Baca juga: Nonton Film 13 EXORCISMS Full Movie Sub Indo, Tayang Perdana Tanggal 22 Februari 2023 di Bioskop!

Baca juga: Sinopsis Film 13 EXORCISMS, Horror Barat Dengan Konsep Pengusiran Setan!

Baca juga: Daftar Pemain Film 13 EXORCISMS, María Romanillos Hingga Silma López Tampil di Kisah Pengusiran Setan!

Mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan ta mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Banyak yang bertanya-tanya kapan manga Lookism Chapter 438 versi bahasa Indonesia akan diterbitkan. Ini adalah jawabannya. Tapi sebelum itu, apakah chapter baru 438 ini lebih seru dari sebelumnya?

Lookism diterbitkan di Webtoon Naver dengan jadwal rilis setiap hari Rabu. Lookism chapter 438 akan update pada 03 Maret 2023 pukul 12:00 KST.Tanpa berlama-lama lagi, buat kamu yang sudah penasaran bisa langsung ikuti pembahasan kami. 

Sumber:

UPDATE TERBARU