Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Film Filipina Suki (2023), Hadirkan Asmara Wanita Penari Striptis dan Pria Gigolo!

×

Sinopsis Film Filipina Suki (2023), Hadirkan Asmara Wanita Penari Striptis dan Pria Gigolo!

--

Sinopsis Film Filipina Suki (2023)

Film Suki (2023) ini mengisahkan tentang seorang penari wanita dan pria yang berprofesi sebagai gigolo. Keduanya berjanji walaupun profesinya laknat tapi tidak akan mengubah rasa cinta mereka. Eba, bintang utama pada film ini adalah seorang penari telanjang atau striptis yang menjadi idola pengunjung bar tempatnya bekerja.

Bahkan, pada awal scene ditunjukkan Eba menjadi fantasi seks beberapa pria dan wanita di sana. Terbukti saat seorang bos tambun sedang bercinta, pada puncak nafsunya nama yang disebut adalah Eba.


Hal tersebut membuat wanita-wanita penghibur yang ada di sana menjadi iri hati dan ingin menyingkirkannya.

Tak semudah itu bagi para wanita penghibur lainnya. Eba ternyata sudah berkoalisi dengan seorang pria tampan di sana yang berprofesi sebagai gigolo dan saling berjanji untuk profesional dalam misi yang mereka emban.

Namun sayang sekali seiring berjalannya waktu keduanya mulai enjoy dengan pekerjaannya. Pada puncaknya, mereka mulai mempertanyaan tentang janji yang pernah mereka buat karena makin lama makin diperbudak nafsu.

Baca juga: Daftar Menu A&M Co Solo Tahun 2023 Hadirkan Konsep Bisto, Bakery Coffeeshop dan Garden Area

Baca juga: Cara Mendapatkan JP Room Panda Higgs Domino Island 5 Bambu dan 2 Teratai Auto Win

Baca juga: Burung Perkutut Kantong Semar, Filosofi dari Tokoh Pewayangan Pembawa Keberuntungan

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sinopsis film Suki 2023. Apakah kamu berminat mengetahui cerita selengkapnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU