Monday 13th of May 2024

Sinopsis Telefilm Karlisa (TV3), Drama Malaysia yang Dibintangi Oleh Ruhanies, Watie Sadali, dan Fizz Fairuz

×

Sinopsis Telefilm Karlisa (TV3), Drama Malaysia yang Dibintangi Oleh Ruhanies, Watie Sadali, dan Fizz Fairuz

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama Malaysia berjudul Karlisa (TV3) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Baca juga: Sinopsis Misbehaviour (2020), Film Drama Komedi Dibintangi Oleh Keira Knightley, Gugu Mbatha-Raw, dan Jessie Buckley

Baca juga: Spoiler Drama China Perfect Mismatch (2023) Episode 23-24 End, Akhir Bahagia Untuk Zhou Zhi Fei dan Shi Hua Hua

Baca juga: Nonton Drama Strangers Again (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Sebuah Reuni Seru Antar Pasangan Kekasih

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Saat ini sudah tersedia berbagai macam platform streaming online yang bisa kamu akses dengan mudah dan gratis.

Deskripsi Telefilm Karlisa (TV3)

Karlisa (TV3) merupakan salah satu drama asal Malaysia dengan genre drama keluarga. Drama Malaysia ini diarahkan oleh sutradara Dato Ahmad Tarmimi Siregar dan penulis skrip Zakinah AB Zarith.

Diketahui jika telefilm Malaysia ini tayang perdana pada 9 April 2016 melalui channel TV3 Malaysia. Telefilm ini diproduksi oleh Jutaan Ringgit Sdn Bhd.

Sumber:

UPDATE TERBARU