Wednesday 1st of May 2024

Sinopsis Misbehaviour (2020), Film Drama Komedi Dibintangi Oleh Keira Knightley, Gugu Mbatha-Raw, dan Jessie Buckley

×

Sinopsis Misbehaviour (2020), Film Drama Komedi Dibintangi Oleh Keira Knightley, Gugu Mbatha-Raw, dan 	Jessie Buckley

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu gemar menyaksikan film drama? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Misbehaviour (2020) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Film Bismillah Kunikahi Suamimu (2023), Sudah Tayang Simak Link Nonton Resminya Hanya Disini!

Baca juga: Daftar Pemeran Film Virgo and The Sparklings, Jadi Proyek Terbaru Adhisty Zara, Bryan Domani , dan Mawar Eva

Baca juga: Daftar Pemain Film Lagaslas (2023), Kisah Romansa Dewasa Produksi E-magine Creative MediaViva dan Films

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Misbehaviour (2020)

Film Misbehaviour (2020) merupakan salah satu film dengan genre drama, komedi, dan sejarah. Film ini diangkat dari kisah nyata yang digarap oleh sutradara Philippa Lowthorpe.

Misbehaviour (2020) dirilis pada tanggal 13 Maret 2020. Film ini sudah masuk ke Indonesia melalui platform streaming film KlikFilm. Film drama ini diproduksi oleh Left Bank Pictures, Pathé, BBC Films Ingenious Media, dan British Film Institute.

Sumber:

UPDATE TERBARU