Sunday 2nd of June 2024

Sinopsis A Transmigrator’s Privilege (Kesayangan Dewa) Masuk ke Dunia Isekai Jadi Rakyat Jelata, Gadis Ini Bertekad Mengubah Takdirnya

×

Sinopsis A Transmigrator’s Privilege (Kesayangan Dewa) Masuk ke Dunia Isekai Jadi Rakyat Jelata, Gadis Ini Bertekad Mengubah Takdirnya

--

Sinopsis Manhwa A Transmigrator’s Privilege

Masuk ke dunia Isekai! Aku menerima sebuah pesan beruntun tepat saat aku mati. Aku pikir aku sudah mati, jadi aku membuka mataku dan mengira itu semacam tempat pemeriksaan amal ibadah di akhirat.

Pada kehidupanku yang sebelumnya, aku menyukai semua genre. Pada kehidupanku yang selanjutnya, aku ingin menjadi gadis kecil yang imut dan menjadi anak yang dipenuhi banyak cinta.


Buku yang aku masuki adalah buku mengenai kesulitan bertahan hidup tingkat S atau yang biasa dikenal dengan Return To Save The World.

Yang mana ternyata karakter yang aku masuki adalah anak perempuan dari seorang pelayan rakyat jelata yang dianiaya oleh keluarga bangsawan. Tapi berkat Paket Lengkap Asuransi Jiwa yang aku daftar sebelum meninggal, aku mendapatkan hal istimewa yang akan mengubah seluruh takdir yang sudah tertuliskan sebelumnya.

Baca juga: Sinopsis Film Superhero Virgo and The Sparklings (2023) Kisah Seorang Vokalis Band yang Punya Kekuatan Sinestesia

Baca juga: Baca Manhwa I Failed to Divorce My Husband Chapter 40 Bahasa Indonesia, Erin Makin Berdebar di Dekat Aiden

Baca juga: Sinopsis Anime Attack on Titan: The Final Season Part 3 (2023), Segera Rilis 3 Maret 2023 dalam Durasi 1 Jam!

Inilah cerita mengenai cara bertahan hidup yang seru! Buat kamu yang sudah pensaran langsung saja cek link bacanya di sini.

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

mangatoto.com/series/102775/kesayangan-dewa-riiin

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait sinopsis komik A Transmigrator’s Privilege (Kesayangan Dewa). Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU