Sunday 16th of June 2024

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 43, Upacara Pengangkatan Hao Chen Dimulai!

×

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 43, Upacara Pengangkatan Hao Chen Dimulai!

--


Dia merupakan salah satu penulis web china paling produktif yang menciptakan beberapa cerita xinxia terbaik dan paling populer seperti Soul Land, Sekte Tang yang Tak Tertandingi, Child of Light, Zither Emperor, Ultimate Fighting, dan Skyfire Avenue untuk beberapa nama.

Baca juga: Link Nonton Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 8 Sub Indo, Ray Beri Dukungan Amelia!

Baca juga: Spoiler Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 8, Tsukishiro Tidak Ingin Kalah Lagi!


Baca juga: Bocoran Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 8 Perasaan yang Muncul Dalam Jarak Antara Dua Orang

Umumnya, karya Tang Jia San Shao berhubungan dengan cerita Xinxia yang dengan kombinasi hebat dari klise fantasi Timur dan Barat yang tentunya sangat menarik dengan penggambaran genre aksi, fantasi, dan petualangan.

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 43

Pada episode sebelumnya, Hou Chen mendapatkan pedang legendaris yang sudah tersimpan lama dan menjadi cerita sejarah. Selama upacara inisialisasi untuk menjadi pengawal, ada gelombang kekuatan cahaya yang kuat di dalam tubuh Xiao Yu dan mereka dipindahkan ke lokasi lain.

Di sana, karena pilar-pilar menyala, mereka menyadari bahwa Long Hao Chen memiliki 97 poin kekuatan spiritual dan bahwa dia adalah Putra Cahaya. Upacara pengangkatan Hao Chen pun akan dilaksanakan.

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler donghua Throne of Seal episode 43 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU