Thursday 16th of May 2024

Spoiler Ending Bukan Syurga Pilihan Episode 39-40, Akankah Kisah Cinta Tihani Semakin Jelas?

×

Spoiler Ending Bukan Syurga Pilihan Episode 39-40, Akankah Kisah Cinta Tihani Semakin Jelas?

--

Spoiler Ending Bukan Syurga Pilihan Episode 39-40

Drama ini menampilkan kisah Tihani yang mencintai Zaid, pria yang berjanji akan membuatnya bahagia selamanya. Namun janji manis musnah ketika Zaid mengucapkan talak sebanyak tiga kali saat mereka sedang bertengkar.

Tihani kemudian didekati oleh Megat Ariff yang ingin melamarnya. Tanpa diketahuinya bahwa selama ini Megat Ariff juga kabur dari pernikahannya dengan Sofea, seorang gadis pilihan ibunya.


Namun sayang bagi Tihani, pernikahan kedua ini juga penuh duri ketika Zaid dan Sofea berencana menjatuhkan Tihani. Tiani sekali lagi terjebak dalam kehidupan yang lebih menyedihkan ketika Megat Ariff sendiri mempercayai fitnah tentangnya dan berubah menjadi kasar.

Baca juga: Link Nonton Drama Bukan Syurga Pilihan Episode 39-40, Tayang Resmi dan Streaming di Astro TV!

Baca juga: Cara Cek Rute Kereta Commuter Line Via KRL Access Versi Terbaru 2023, Berikan Informasi Jadwal Hingga Harga Tiket Seluruh Indonesia

Baca juga: AUTO JACKPOT ! Trik Rahasia Grand Slot Higgs Domino, Bisa Balik Modal 2x Lipat

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis Telefilm Malaysia Bukan Syurga Pilihan episode 39. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial tersebut melalui beberapa situs streaming online.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU