Tuesday 16th of April 2024

Spoiler Ending Bukan Syurga Pilihan Episode 39-40, Akankah Kisah Cinta Tihani Semakin Jelas?

×

Spoiler Ending Bukan Syurga Pilihan Episode 39-40, Akankah Kisah Cinta Tihani Semakin Jelas?

--

ASCOMAXX.com – Perilisan drama Malaysia memang banyak sekali menghadirkan kisah menarik. Salah satunya dalam kesempatan berikut ini kami akan menyajikan informasi tentang pembahasan spoiler ending Bukan Syurga Pilihan Episode 39-40.

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Saat ini banyak yang memproduksi film atau drama dengan beragam teknologi dukungan mumpuni. Ceritanya semakin beraneka ragam dan menarik bagi banyak kalangan.


Jika kamu ingin tahu dengan apa yang terjadi selanjutnya, berikut kelanjutan kisahnya. Daripada penasaran dengan jalan ceritanya, berikut artikel selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu mengenai drama yang satu ini.

Baca juga: Spoiler Drama Korea Strangers Again Episode 11-12 yang Akan Tayang Malam Ini 22 Februari 2023

Baca juga: Nonton Drama The Forbidden Flower Episode 20-21 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Zhang Yuan Qi yang Galau

Baca juga: Link Nonton Drama The Starry Love (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Penjodohan Qing Kui dan Ye Tan Bikin Gemas! 

Astro Prima menghadirkan drama terbarunya yang diadaptasi dari novel berjudul sama yang menekankan pada isu KDRT dan dampaknya yang awalnya dibangun atas dasar cinta. Tayangan ini nantinya total akan memiliki 40 episode.

Drama ini merupakan hasil garapan Ungku Ismail Aziz yang diadaptasi dari novel berjudul Hanging karya AH Clans selain menjadi salah satu pemeran utama bersama dengan Nadiya Nisaa sebagai Tihani, Fezrul Khan sebagai Zaid, Aishah Ilias sebagai Sofea dan Azizah Mahzan sebagai ibu dari Megat Ariff, Dato' Ilya.

Bukan Syurga Pilihan akan tayang setiap hari Senin hingga Jumat mulai tanggal 2 Januari 2023, pukul 18.00 WIB eksklusif di slot Tiara melalui channel Astro Prima (105) dan juga dapat disiarkan langsung melalui On Demand di Astro Box dan aplikasi Astro GO untuk pilihan yang fleksibel.

Sumber:

UPDATE TERBARU