Thursday 16th of May 2024

Daftar Menu Prima Rasa Bakery & Pastry Bandung 2023 Sajikan Berbagai Olahan Pastry yang Bikin Kalap

×

Daftar Menu Prima Rasa Bakery & Pastry Bandung 2023 Sajikan Berbagai Olahan Pastry yang Bikin Kalap

--

ASCOMAXX.com – Nikmati beragam menu manis yang menggoda! Berikut kami sampaikan informasi harga menu Prima Rasa Bakery & Pastry Kemuning Bandung lengkap dengan beragam informasi yang kami sampaikan. Yuk, simak selengkapnya di sini, ya!

Pastry memang sebuah olahan yang sangat banyak disukai masyarakat terutama mereka yang tak hanya mencari rasa nikmat namun juga tekstur dalam kue. Kini pastry cukup mudah di dapatkan karena terdapat banyak pedagang yang menjualnya di Indonesia. Salah satu yang paling terkenal adalah Prima Rasa Bakery & Pastry.


Salah satu spot berburu pastry hits adalah Prima Rasa Bakery & Pastry yang berlokasi di Kemuning. Layani delivery order dan take away, jika kamu sedang bm, simak informasi berikut, ya!

Baca juga: Harga All Day Dining Butler’s Steak, BSD City, Jakarta Terbaru 2023: Bisa Delivery Order

Baca juga: Daftar Harga Menu Butler’s Steak, BSD City, Jakarta Terbaru 2023: Lengkap dari Appetizer Hingga Main Course

Baca juga: Harga Menu Paket Bakpia Kukus Tugu Jogja Kaliurang 2023, Dibanderol Mulai 18 Ribu Saja Bisa Bawa Pulang Oleh-Oleh Nikmat

Prima Rasa Bakery & Pastry Kemuning berlokasi Jl. Kamuning No. 20, Sumur Bandung, Bandung. Nah jika kamu mau mengetahui informasi selengkapnya silakan follow akun instagram.com/primarasabakeryandpastry/

Jam operasional Prima Rasa Bakery & Pastry Kemuning ini sendiri mulai pada pukul 07:00 dan tutup pada pukul 20:00 WIB setiap harinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU