Wednesday 15th of May 2024

Harga Menu Antarakata Coffee Semarang Terbaru 2023 yang Best Seller dan Jadi Favorit Banyak Orang

×

Harga Menu Antarakata Coffee Semarang Terbaru 2023 yang Best Seller dan Jadi Favorit Banyak Orang

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan pembahasan tentang daftar harga menu best seller dari Antarakata Coffee Semarang Terbaru 2023. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Siapa di sini yang suka eksplor cafe hits? Kali ini kami akan mengajak kamu menjelajah kafe instagramable di Semarang melalui artikel yang satu ini. Penasaran? Yuk cek informasi selengkapnya berikut ini.


Antara Kata Coffee berlokasi Jl. Brigjen Sudiarto No. 276, Pedurungan, Semarang. Nah jika kamu mau mengetahui informasi selengkapnya silakan follow akun instagram instagram.com/antarakata.coffee/

Baca juga: Daftar Harga Menu Butler’s Steak, BSD City, Jakarta Terbaru 2023: Lengkap dari Appetizer Hingga Main Course

Baca juga: Daftar Harga Menu di Gresik Empire Cafe Terbaru 2023, Spot Nongkrong Hits yang Sajikan Pengalaman Ngopi Mewah

Baca juga: Menu Mie Gacoan Pakai Nama Baru, Intip Daftar Nama dan Harga Terbaru 2023 Disini!

Antara Kata Coffee jadi salah satu spot ngopi hits kawula muda dengan suguhan pemandangan aesthetic yang mampu membuat feeds lebih Instagramable.

Tempat nongkrong Antara Kata Coffee Jawa Tengah ini cocok jika kamu suka berkunjung ke tempat yang kekinian di tengah kota dan nyaman untuk berkumpul dengan teman. 

Sumber:

UPDATE TERBARU