Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Film Superhero Virgo and The Sparklings (2023) Kisah Seorang Vokalis Band yang Punya Kekuatan Sinestesia

×

Sinopsis Film Superhero Virgo and The Sparklings (2023) Kisah Seorang Vokalis Band yang Punya Kekuatan Sinestesia

--

Virgo and The Sparkling merupakan sebuah film drama superhero terbaru produksi dari Jagat sinema Bumi Langit yang sebentar lagi akan meluncur d bioskop.

Baca juga: Nonton Film J-Hope In The Box, Dokumenter Perjalanan Karir Solo Jung Ho Seok BTS!


Baca juga: Sinopsis Telefilm Malaysia Rombongan Cik Kiah Ke AJL (2023), Kisah Cik Kiah Menangani 10 Orang Tetangganya yang Rumit

Baca juga: Nonton Film Berbalas Kejam (2023) Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Sinopsis Film Virgo and The Sparkling

Virgo and The Sparkling bercerita tentang empat orang sahabat yang terdiri dari Rianny, Ussy, Monica, dan Sasmi yang sepakat untuk membuat sebuah grup band dengan nama Virgo & The Sparklings.

Memilki ciri khas selalu manggung menggunakan topeng. Riani merupakan remaja berusia 15 tahun yang memiliki kekuatan super, bisa mengeluarkan api dari tangannya. Uniknya warna kobaran api yang muncul dari tangan Riani, dapat berubah-ubah sesuai emosinya.

Namun tiga orang temannya mau menerima Riani apa adanya dengan mendukung Riani menjadi pahlawan super. Hingga suatu ketika banyak anak muda yang terkena sihir jahat, yang membuat mereka menjadi pemarah dan menggila.

Melihatnya, Riani bertekad untuk menyelamatkan dunia dengan menjadi seorang pahlawan super perempuan bernama Virgo.

Demikianlah informasi mengenai sinopsis film Superhero Virgo and The Sparklings (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan film ini secepatnya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU