Saturday 11th of May 2024

Nonton Film J-Hope In The Box, Dokumenter Perjalanan Karir Solo Jung Ho Seok BTS!

×

Nonton Film J-Hope In The Box, Dokumenter Perjalanan Karir Solo Jung Ho Seok BTS!

--

ASCOMAXX.com – Informasi terbaru berikut ini akan kami sajikan informasi mengenai link nonton film J-Hope In The Box dengan kisahnya mengenai dokumenter perjalanan karir solo Jung Ho Seok BTS. Jika kamu ingin mendapatkan akses mudahnya, langsung saja ikuti pembahasan di artikel berikut.

Tentu saja untuk kamu yang sudah penasaran dan tidak ingin ketinggalan perjalanan kisah hidup J-Hope BTS, langsung saja simak informasi di artikel berikut.


Baca juga: Film Dokumenter J-Hope BTS, Rilis Dalam Rangka Ulang Tahun Dengan Rangkuman Perjalanan Solo Karirnya!

Baca juga: Nonton Telefilm Rombongan Cik Kiah Ke AJL (2023) Full Movie HD Sub Indo, Perjalanan Rumit Menuju Pertandingan

Baca juga: Jadwal Tayang Film Bismillah Kunikahi Suamimu (2023), Merelakan Suaminya Menikah Kembali

Siapa yang tak kenal dengan BTS? Rasanya dengan mendunianya budaya KPOP tak ada yang tak mengenal nama besar dari industri hiburan Korea Selatan yang dikawangi 7 personil tampan dan bertalenta ini.

BTS dikenal sebagai Bangtan Boys, adalah grup vokal pria asal Korea Selatan. Grup ini beranggotakan tujuh orang, antara lain RM, J-Hope, SUGA, Jin, V, Jungkook, dan Jimin yang dibentuk oleh Hybe Corporation. Nama tersebut kemudian berakronim menjadi Beyond The Scene pada Juli 2017. Sejalan dengan hiatusnya paar member untuk aktivitas solo masing-masing, banyak fans yang rindu dengan keceriaan 7 orang personil BTS

Nonton Film Dokumenter J-Hope BTS 

J-Hope BTS ternyata memiliki nama lengkap Jung Ho Seok yang lahir pada tanggal 18 Februari 1994 di Gwangju, Korea Selatan. Ia merupakan personel BTS yang mahir dalam menari dan juga rapper.

Pria berzodiak Aquarius ini mempunyai tinggi badan 177 cm dengan berat badan 65 kg dan mempunyai satu kakak perempuan yang akrab disapa Mejiwoo. J-Hope sendiri menempuh pendidikan di SMA Gwangju Global dan berkuliah di Global Cyber University.

Baca juga: Daftar Pemain Drama Taxi Driver Season 2 (2023), Tim Taksi Pelangi Masih Dibintangi Lee Je Hoon!

Baca juga: Sinopsis Drama Have a Crush on You (2023) Episode 21, Ning Zhi Qian Melamar Ruan Liu Zheng Kembali!

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Boyband (2023) Full Episode Sub Indo, Ikuti Perjuangan Para Idol di Sini!

Bagi Army yang mau nonton film dokumenter J-Hope ini kamu bisa menyaksikannya di platform komunitas penggemar Weverse dan Disney+ Hotstar. j-Hope in The Box mulai diputar pukul 5 sore waktu Korea Selatan. Berikut link untuk menyaksikan film dokumenternya.

 KLIK DISINI

Itu dia informasi yang dapat kami sampaikan terkait pembahasan mengenai berita tentang link nonton film documenter J-Hope BTS. Apakah kamu tertarik menonton filmnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU