Wednesday 15th of May 2024

Paket PROMO McDonald’s, Juanda Palu terbaru 2023: Makan Enak Nggak Bikin Kantong Bolong

×

Paket PROMO McDonald’s, Juanda Palu terbaru 2023: Makan Enak Nggak Bikin Kantong Bolong

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu paket promo McDonald’s, Juanda Palu terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Cabang Mie Gacoan Yogyakarta Terbaru 2023, Lengkap dengan Harga Menu Favorit

Baca juga: Lokasi Soto Sawah Mbak Tutik Semarang Lengkap Dengan Informasi Jam Buka-Tutup dan Harga Menunya yang Terjangkau

Baca juga: Harga Menu Argo Loro Kopi Boyolali Tahun 2023 Terbaru, Wisata Ngopi Kekinian yang Hits dan Viral Karena View Aestheticnya

Tentang McDonald’s, Juanda Palu

MCD merupakan salah satu gerai makanan cepat saji yang memiliki banyak penggemar. Gerai makanan ini menyediakan berbagai jenis junk food mulai dari ayam goreng hingga berbagai varian burger.

Alamat McDonald’s, Juanda Palu

Alamat McDonald’s, Juanda Palu bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya berlokasi di Jl. Juanda, Palu Timur, Palu.

Jam Operasional McDonald’s, Juanda Palu

McDonald’s, Juanda Palu buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya selama 24 jam. Kamu bisa memesan dengan leluasa dan mudah.

Sumber:

UPDATE TERBARU