Sunday 19th of May 2024

Jadwal Tayang Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta (2023) Akan Rilis April

×

Jadwal Tayang Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta (2023) Akan Rilis April

--

Sinopsis Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa

Mengangkat kisah tentang sosok Tenjou Yuuya yang sejak kecil jadi korban perundungan. Dia tinggal bersama sang kakek tercintanya. Suatu ketika saat dia pergi ke sekolah seperti biasa, dia menerima perundungan yang keras, dan mengambil cuti panjang dari sekolah untuk menyembuhkan luka-lukanya.

Nah dalam masa absen ini, dia menggunakan waktunya untuk membersihkan rumah kakeknya dan menemukan kamar yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Rupanya ruangan itu merupakan sebuah tempat kakeknya menyimpan banyak benda berbeda yang dia kumpulkan dari perjalanannya ke seluruh dunia.


Ketika Tenjou sedang merapikan benda-benda itu, dia menemukan sebuah pintu, namun pintu itu berdiri tegak dan tidak menempel pada dinding manapun. Karena penasaran, Tenjou membuka pintu ini, dan yang dia temukan di sisi lain adalah sesuatu yang sangat mengejutkan.

Baca juga: Spoiler Anime Buddy Daddies Episode 7 yang Rilis Malam Ini, Setelah Kesulitan Akan Ada Kemudahan

Baca juga: Spoiler Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 7 Kedatangan Beast Man Membawa Pesan Perdamaian atau Peperangan?

Baca juga: Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 7 Sub Indo, Ikuti Perjalanan Dariel Kali Ini!

Jadwal Tayang Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa

Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa atau I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in the Real World, Too akan mendapatkan jadwal tayang pada 6 April 2023 mendatang.

Menarik sekali bukan pembahasan informasi mengenai jadwal tayang anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU