Monday 29th of April 2024

Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 10 Bahasa Indonesia, Krave Difitnah Oleh Sosok Grand Duke

×

Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 10 Bahasa Indonesia, Krave Difitnah Oleh Sosok Grand Duke

--

ASCOMAXX.com – Yuk cek link baca manhwa Lips Upon a Sword's Edge chapter 10 bahasa Indonesia untuk kamu yang ingin membaca chapternya lebih cepat dari versi Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Lips Upon a Sword's Edge yang diangkat dari novel yunsul. Adaptasi cerita dikerjakan oleh Pinku dan gambar oleh Mwagwa. Baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil karya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86.


Berdasarkan situs aslinya, judul Lips Upon a Sword's Edge di Naver adalah 칼끝에 입술 yang bisa dibaca sebagai kalkkeut-e ibsul yang berarti Lips on the tip of a knife. Penamaan kurang lebih sama saja dimana 칼 bisa diartikan pisau ataupun pedang.

Baca juga: Baca Manhwa Questism Chapter 67 Bahasa Indonesia, Semakin Menegangkan! Kang Seok Dalam Bahaya

Baca juga: Spoiler Manhwa Questism Chapter 67 dan Jadwal Rilisnya, Gookja Bertarung dengan Kang Seok

Baca juga: Link Baca Campus Conspiracy Theory Chapter 6 Bahasa Indonesia, Yeonho dan Mangil Bikin Kehebohan di Kampus

Apakah kamu adalah orang yang menyukai komik? Komik merupakan salah satu budaya yang terkenal dan biasa dinikmati oleh banyak kalangan dari berbagai macam usia karena ceritanya yang menarik.

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkdeapi dengan teks atau balon teks.

Jadwal Rilis Lips Upon a Sword's Edge

Lips Upon a Sword's Edge memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan Webtoon yakni seminggu sekali pada hari Selasa yang sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU