Sunday 2nd of June 2024

Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 73 Kali Ini Konflik Antar Geng Makin Memanas Hingga Berujung Perang

×

Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 73 Kali Ini Konflik Antar Geng Makin Memanas Hingga Berujung Perang

--

Manhwa ini bercerita tentang Im Dajun yang merupakan siswa sekolah menengah yang dirundung di sekolah setiap hari. Dia menemukan sebuah wawancara di TV tepat ketika dia hampir menyerah pada kehidupan. Itu dengan seorang pembunuh yang membunuh teman-teman sekelas yang menggertaknya.

Dajun kemudian terinspirasi oleh apa yang dia lihat dan memutuskan untuk membalas dendam juga. Balas dendamnya berhasil. Namun, hidupnya mengarah ke arah yang tidak diinginkan. Im Dajun, meninggalkan sekolah, akhirnya bergabung dengan Runaway Fam yang aneh.


Pelarian, Im Dajun tidak lagi menderita dari pengganggu di sekolahnya. Sebaliknya, dia sekarang harus bertahan melawan preman yang lebih ganas di jalanan.

Baca juga: Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 37 Bahasa Indonesia, Inez Tak Kunjung Sadar Dari Pingsannya

Baca juga: Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 79 Bahasa Indonesia, Ancia Mencoba Meninggalkan Blake

Baca juga: Judul Lain Manhwa Baca Manhwa I Became A Part Time Employee For Gods, Kisah Serunya Tak Pernah Habis Jadi Perhatian!

Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 67 Extra

Setelah kematian Hangil terlihat jika Haegwang rusak parah setelah gereja terbakar habis dan suasana agak menjadi damai. Mereka juga mendapatkan kedamaian meskipun ancaman Haegwang masih tepat di wajahnya.

Pada chapter selanjutnya Dajun kini terlihat lebih beringas sebab kematian Hangil dan ingin menghajar semua bajingan yang menjadi penyebabnya. Ada pertempuran yang menegangkan kali ini.

To Not Die memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan yakni seminggu sekali pada hari Kamis yang sudah bisa dibaca pada pukul 22.00 Rabu malam. 

Manhwa To Not Die  diketahui dapat dinikmati kisahnya dengan memabca melalui situs resmi mereka yaitu situs Naver dan untuk yang sudah ditranslatekan yaitu malalui platform LINE Webtoon. Berikut ini adalah link yang dapat kamu gunakan yaitu:

Untuk dapat membaca terjemahan Indonesianya dengan lebih cepat kamu bisa menggunakan situs ini komikcast.net/komik/to-not-die/

Itulah update pada artikel kali ini yang membahas informasi terkait dengan bocoran dari manhwa To Not Die chapter 73 yang makin seru. Semoga bisa membantu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU