Sunday 19th of May 2024

Judul Lain Manhwa Baca Manhwa I Became A Part Time Employee For Gods, Kisah Serunya Tak Pernah Habis Jadi Perhatian!

×

Judul Lain Manhwa Baca Manhwa I Became A Part Time Employee For Gods, Kisah Serunya Tak Pernah Habis Jadi Perhatian!

--

ASCOMAXX.com - Komik berjudul I Became A Part Time Employee For Gods. Jenis manhwa satu ini masih menjadi favorit banyak orang. Jika kalian juga penasaran dengan ceritanya, berikut akan kami berikan link baca yang bisa kalian akses dengan mudah.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

I Became A Part Time Employee For Gods merupakan komik jenis mahwa Korea yang dibuat oleh author Kakao. Memilik judul alternatif lain, diantaranya Albanala of the Gods, Albanian of the Gods, The Part-Time Land of the Gods, 신들의 알바나라 , Albanara of the Gods , The Part-Time Land of the Gods.

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 437 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Rahasia Park Jinyoung

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa My Sister's Friends Chapter 59 Bahasa Indonesia, Domin Liburan dengan Para Noona

Baca juga: Baca Manhwa Swordmaster’s Youngest Son Chapter 60 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Jin Runcandel

Sinopsis I Became A Part Time Employee For Gods

Secara garis besar, komik ini mengisahkan tentang pemuda bernama Yu Damduk. Tanpa keterampilan profesional, Yu Damduk yang menganggur terpaksa mengambil pekerjaan paruh waktu. Frustrasi dengan kehidupannya yang menyedihkan, dia curhat kepada para dewa, kemudian dia tersambar petir dan pingsan

Sumber:

UPDATE TERBARU