Thursday 2nd of May 2024

Info Rute KRL Cikarang Tahun 2023 Untuk Pengguna Baru yang Masih Bingung Jalurnya Jangan Lupa Catat!

×

Info Rute KRL Cikarang Tahun 2023 Untuk Pengguna Baru yang Masih Bingung Jalurnya Jangan Lupa Catat!

--

ASCOMAXX.com – Simak artikel berikut ini adalah informasi rute KRL Cikarang 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

KRL sendiri melewati beberapa stasiun di Jabodetabek. Jam-jam sibuk KRL Commuter Line antara lain pukul 6-8 pagi dan 4-6 sore. Jam-jam tersebut merupakan jam berangkat dan pulang kerja. Sehingga sebagai penumpang, kamu harus tahu jadwal KRL dari Stasiun.


Nah, buat kamu yang baru saja berakih moda transportasi menggunakan KRL namun masih bingung tenang saja di bawha ini akan kami sampaikan iinformasinya seputar jadwal dan rute KRL Cikarang.

Baca juga: Rute KRL Manggarai-Cikarang Terbaru 2023, Tarif Hanya Rp4.000 Aja

Baca juga: Rute KRL Kemayoran-Cikarang Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Harga Tiketnya

Baca juga: Jadwal KRL Palur-Jogja Tahun 2023 Lengkap Dengan Rute Stasiunnya yang Wajib Kamu Ingat Biar Tidak Salah Tujuan

KRL adalah transportasi publik favorit warga jabodetabek selain harganya yang murah, jadwal keberangkatan yang tepat menjadikan KRL akan penuh terutama di jam berangkat dan pulang kerja.

Jika anda membawa anak-anak atau lansia hindari menggunakan KRL di jam sibuk yaitu pagi dan sore hari. Catatan : Rute dan Jadwal KRL Cikarang dapat berubah sewaktu-waktu, info diatas dapat dijadikan sebagai referensi perjalananmu menggunakan KRL comuter line.

Sumber:

UPDATE TERBARU