Saturday 18th of May 2024

Spoiler Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 15, Keadaan Prawit Setelah Berdebat Sengit dengan Un

×

Spoiler Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 15, Keadaan Prawit Setelah Berdebat Sengit dengan Un

--



Anyamanee bertemu dengan Kueakhun, seorang pria yang menghangatkan tubuh dan hati yang mana siap memberikan cahaya hangat kepada seorang wanita yang seperti berlian di hatinya. Namun, kehidupan cinta tidak semudah itu.

Ketika masalah bisnis dua keluarga terlibat, termasuk kematian saudara laki-laki Anyamanee, Kueakhun menjadi tersangka pertamanya karena hubungan masa lalunya dengan saudara iparnya. Akankah kepercayaan menang dalam situasi ini? Ataukah malah akan menghancurkan cinta di keduanya?

Baca juga: Bocoran Battle Through the Heavens Season 5 Episode 32, Final Pertandingan Lu Qin Melawan Qiao Yan


Baca juga: Spoiler Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 200, Bertemu Dewa dan Bercerita Penciptaan Manusia

Baca juga: Bocoran Komik The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 79 yang Makin Seru, Rose Bersiap Pergi

Sebelumnya, pada episode sebelumnya menampilkan tentang Prawit yang pingsan setelah berdebat sengit dengan Un. Un menjadi direktur utama pelaksana dan langsung menandatangani proyrk usaha patungan dengan C-Itsara. Wan juga mengetahui soal kehamilan Phim dan cemas jikalau Un akan diperlakukan tidak adil oleh keluarga Jangwangprawas. Kamala sendiri juga melabrak Phim untuk menyuruh dia menjauhi Kuer.

Itu dia informasi mengenai spoiler drama Thailand You Touched My Heart (2023) episode 15 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU