Thursday 16th of May 2024

Spoiler Komik The Max Level Hero has Returned Chapter 119, Illeana Menangisi Kepergian Davey

×

Spoiler Komik The Max Level Hero has Returned Chapter 119, Illeana Menangisi Kepergian Davey

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa The Max Level Hero has Returned chapter 117 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manhwa yang satu ini merupakan salah satu manhwa besutan Kakao Webtoon. The Max Level Hero has Returned mengusung kisah cerita yang unik dan lain daripada yang lain. Buat kamu yang suka cerita bertema reinkarnasi maka kamu harus banget baca komik yang satu ini.


Komik ini juga dikenal dengan judul lain diantaranya Max Level Hero is Making a Comeback! dan The MAX leveled hero will return!

Jika kamu mengikuti perkembangan dunia manhwa, maka kamu pasti sudah tak sabar untuk menyimak jalan cerita selanjutnya The Max Level Hero has Returned yang menyajikan kisah yang makin seru dari satu chapter ke chapter lain. Di bawah ini selengkapnya.

Baca juga: Sinopsis Manhwa I Became A Part Time Employee For Gods, Yu Damduk Berusaha Mencari Kerja Hingga Menjadi Seorang Dewa

Baca juga: Baca Manhwa I Became A Part Time Employee For Gods Chapter 22 Bahasa Indonesia, Yu Damduk Luluh dengan Hades

Baca juga: Judul Lain Manhwa Baca Manhwa I Became A Part Time Employee For Gods, Kisah Serunya Tak Pernah Habis Jadi Perhatian!

Perlu diketahui bahwa manhwa The Max Leveled Hero Will Return menjadi salah satu serialisasi komik Korea yang memiliki kisah yang menarik. Dari jumlah pembaca yang mencapai 3,2 juta orang ini, membuat manhwa The Max Leveled Hero Will Return memang layak kamu ikuti jalan cerita selengkapnya di setiap chapter terbarunya.

Bagi kamu yang ingin membaca manhwa The Max Leveled Hero Will Return, kamu dapat selalu update chapter terbaru dari manhwa ini dengan jadwal satu bulan dua kali di setiap akhir bulan.

Sumber:

UPDATE TERBARU