Friday 19th of April 2024

Link Nonton Drama Korea Agency (2023) Episode 14 Sub Indo, Go Ah In Coba Terus Bersabar!

×

Link Nonton Drama Korea Agency (2023) Episode 14 Sub Indo, Go Ah In Coba Terus Bersabar!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan drakor yang mengusung tema drama memang banyak sekali yang menarik perhatian. Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin update segera untuk bisa nonton drama Agency (2023) episode 14 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Duty After School (2023), Adaptasi Webtoon Populer Tayang di TVING

Baca juga: Daftar Pemain Drama Jepang A2Z (2023), Adaptasi Novel Romantis Populer Tayang di Amazon Prime

Baca juga: Sinopsis Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 39, Musuh Sudah Tumbang!

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Jadwal Tayang Drama Korea Agency (2023)

Drama Korea Agency (2023) merupakan drakor dengan genre kehidupan dan bisnis. Drama ini juga dikenal dengan judul Ad Agency, (Advertising) Agency, Daehaengsa, (Gwanggo) Daehaengsa, dan (광고)대행사.

Drama ini diketahui akan memiliki total 16 episode yang tayang mulai 7 Januari 2023 hingga 26 Februari 2023. Drama Korea Agency (2023) tayang setiap hari Sabtu dan Minggu melalui channel jTBC. Dalam perilisan drama Korea Agency (2023) episode 14 dapat dinikmati di tanggal 19 Februari 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU