Friday 10th of May 2024

Link Nonton Yuusha Party wo Tsuihou sareta Beast Tamer Episode 12 Sub Indo, Rilis Malam Ini Pukul 21:00 WIB

×

Link Nonton Yuusha Party wo Tsuihou sareta Beast Tamer Episode 12 Sub Indo, Rilis Malam Ini Pukul 21:00 WIB

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini update link nonton dan jadwal rilis Yuusha Party Wo Tsuihou Sareta Beast Tamer episode 12 sub Indo berikut spoiler yang tidak boleh kamu lewatkan. Mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Yuusha Party wo Tsuihou sareta Beast Tamer, Saikyoushu no Nekomimi Shoujo to Deau (Beast Tamer) ini mengisahkan tentang Beast tamer Rein yang merupakan anggota dari party pahlawan. Akan tetapi karena dia tidak bisa melakukan hal lainnya akhirnya dia tidak bisa mengikuti pertempuran dan dia pun dipecat.


Berdasarkan beberapa sumber informasi kami memperoleh kabar bahwa episode 12 dari anime Yuusha Party wo Tsuihou Sareta Beast Tamer, Saikyoushu no Nekomimi Shoujo to Deau ini, dijadwalkan rilis pada Sabtu, 17 Desember 2022 dan dapat ditonton mulai pukul 21:00 WIB di Malam hari. Buat kamu yang sudah menantikannya jangan lupa pasang alarm, ya.

Baca juga: Nonton Film Ayo Putus (2022) Full Movie HD & Legal, Ketika Sang Playboy Tampan Beneran Jatuh Cinta

Baca juga: Daftar Pemain Film Ayo Putus (2022), Film Romcom Terbaru Tayang di Prime Video

Baca juga: Sinopsis Telefilm Jalan Balik Surau (2022) Dari TV 3 Sajikan Kisah Tentang Kesenjangan Sosial

Pada episode ini, Rain dan yang lainnya menantang kelompok iblis yang menguasai Kota Horizon dengan pertempuran habis-habisan.

Sumber:

UPDATE TERBARU