Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Swordmaster’s Youngest Son Chapter 60, Laporan Penting Jin Runcandel

×

Spoiler Manhwa Swordmaster’s Youngest Son Chapter 60, Laporan Penting Jin Runcandel

--

Setelah diusir dengan cara yang sangat menyedihkan akhirnya dia bertemu akhir yang tidak ada artinya. Dimana dia diberikan kesempatan yang lainnya. Dia kebingungan bagaimana harus menggunakan kekuatannya.

Baca juga: Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 48 Bahasa Indonesia, Jungmin Terus Awasi Perilaku Siyoon


Baca juga: Baca Webtoon I Wanna Be U Chapter 144 Bahasa Indonesia, Medeia Beliard Memenangkan Pertandingan Pedang

Baca juga: Baca Webtoon Surviving as a Fish Chapter 34 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Lee Yu Jin Menang?

Dia ingin menggunakan kekuatan itu untuk dirinya sendiri. Dimana dengan ingatan dari kehidupan sebelumnya, dimana bakat yang mendominasi dan kontrak dengan dewa, semua persiapan untuk menjadi yang terhebat itu telah sempurna.

Dengan adanya bantuan dewa, dia akan menjadi magic swordman yang bisa menggunakan sihir dan ilmu pedang. Akan tetapi dia berakhir meninggal setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan. Hingga saat dia berpikir semua telah berakhir dan akan menyerah dia terbangun lagi sebagai seorang bayi.

Spoiler Manhwa Swordmaster’s Youngest Son Chapter 60

Sebelumnya, terlihat jika Jin Runcandel berkunjung ke rumah sang ayah. Dia mendapatkan halangan namun berhasil menaklukkannya. Di sisi lain, sang ayah merasa sangat senang bertemu dengan sang anak namun tidak menunjukkannya.

Jin Runcandel pun memberikan laporan penting kepada sang ayah. Dia tidak melewatkan satu hal sama sekali. Akankah itu bisa memengaruhi keputusan sang ayah?

Sumber:

UPDATE TERBARU