Monday 27th of May 2024

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 437, Pertarungan Sengit Park Hyungseok VS Kwak Jichang

×

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 437, Pertarungan Sengit Park Hyungseok VS Kwak Jichang

--

Siapa sangka, di seolah yang baru pun nasib Hyungseok sama saja. Anehnya, suatu ketika saat ia bangun, tiba-tiba ia melihat dirinya sendiri tengah tertidur. Rupanya ia berada dalam tubuh seseorang yang sangat tampan dan bertalenta. Sejak saat itulah petualangan panjangnya dimulai.

Baca juga: Nonton Short Drama Next Stop Your World (2023) Episode 6 Sub Indo, Seorang Dokter Masuk ke Dalam Dunia Komik


Baca juga: Baca Komik Revelation of youth Chapter 15 Bahasa Indonesia yang Makin Seru, Kim Muwon Nyatakan Perasaan Pada Cheong Ah

Baca juga: Spoiler Komik The Strongest Harem of Nobles Chapter 20 Kedatangan Mendadak Celes Gemparkan Semua Orang

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 437

Sebelumnya, terlihat jika Ahn Hyunseong sudah berhasil mengalahkan salah satu musuhnya. Itu membuatnya percaya diri dengan membanggakan Ansan. Dia juga teringat setiap hal yang telah diajarkan Taesoo.

Di sisi lain, Park Hyeongseok berhadapan dengan Kwak Jichang. Dia mengetahui serangan apa yang akan digunakan oleh Kwak Jichang. Tak hanya itu, Park Hyeongseok berniat untuk mengumpulkan segala informasi terkait Park Jinyoung.

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler manhwa Lookism chapter 437 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kelanjutan kisahnya melalui beberapa situs baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU