Monday 6th of May 2024

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 437, Pertarungan Sengit Park Hyungseok VS Kwak Jichang

×

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 437, Pertarungan Sengit Park Hyungseok VS Kwak Jichang

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Lookism chapter 437 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Update! Link Baca Manhwa My Sister's Friends Chapter 59 Bahasa Indonesia, Domin Liburan dengan Para Noona

Baca juga: Baca Manhwa Queen Bee Chapter 258 Bahasa Indonesia, Kelakuan Istri Dalho dan Ayah Mertuanya!

Baca juga: Sinosis Manhwa Revelation of youth Kasus Penipuan Berkedok Kelompok Agama Bikin 2 Remaja Ini Terjebak Untuk Hidup Bersama

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon. Lookism ini mengusung genre cerita petualangan untuk mereka yang suka unsur aksi dan laga yang tak sedikit. 

Mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan ta mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Sumber:

UPDATE TERBARU