Friday 17th of May 2024

Sinopsis My Senior Brother Is Too Steady, Donghua Aksi dan Kultivasi Populer Tayang di Youku

×

Sinopsis My Senior Brother Is Too Steady, Donghua Aksi dan Kultivasi Populer Tayang di Youku

--

ASCOMAXX.com – Pecinta donghua merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis donghua populer yaitu My Senior Brother Is Too Steady yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis film yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah donghua.


Baca juga: Link Nonton Donghua Left-Hand Layup (2023) Episode 5 Sub Indo, Perjuangan Tim Basket SMA Jingbei!

Baca juga: Link Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 247 Sub Indo, Tang San Akan Pergi ke Danau!

Baca juga: Nonton Donghua Apotheosis Episode 17 Subtitle Indonesia, Kaisar Lu Xiao Dijebak Oleh He Tiancheng

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Deskripsi Donghua My Senior Brother Is Too Steady

Donghua My Senior Brother Is Too Steady merupakan salah satu donghua terbaru yang dirilis pada tanggal 19 Januari 2023. Donghua ini merupakan kategori donghua Winter 2023 dengan total 13 episode.

Diketahui jika donghua My Senior Brother Is Too Steady digarap oleh studio Sparkly Key Animation Studio. Donghua ini disalurkan melalui platform Youku dengan durasi 20 menit per episode.

Sumber:

UPDATE TERBARU