Monday 20th of May 2024

Nonton Drama Have a Crush on You (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Habis Lamaran Langsung Bertengkar!

×

Nonton Drama Have a Crush on You (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Habis Lamaran Langsung Bertengkar!

--

ASCOMAXX.com – Beragam gambaran kisah menarik drachin romance memang banyak menghadirkan cerita seru. Kali ini kami akan sajikan akses mudah untukmu yang ingin nonton drama Have a Crush on You (2023) Episode 21-22 Sub Indo.

Memang, kegiatan menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Nonton Drama Thailand Hit Bite Love (2023) Episode 5, Konflik Terbaru Hadir di Kelas!

Baca juga: Sinopsis Drama China The Starry Love (2023), Asmara yang Penuh Konspirasi di Empat Alam!

Baca juga: Link Nonton Drama China Next Stop Your World (2023) Full Episode Sub Indo, Remake Drakor W: Two Worlds yang Dibintangi Lee Jong Suk  

Drama ini memiliki judul asli 听说你喜欢我. Selain itu juga dikenal sebagai Love Heals, Ting Shuo Ni Xi Huan Wo, 亲爱的医生, Qin Ai De Yi Sheng, Dear Doctor, Have a Crush on You. Memiliki genre drama dan romance.

Drama china Love Heals menjadi salah satu perilisan drama berbahasa Mandarin yang hadir di tahun 2023. Tepatnya, Love Heals akan tayang di tanggal 10 Februari 2023 yang dibuat oleh sutradara Yang Yang dan dibantu sang penulis naskahnya yaitu Xu Su dan Wang Jie.

Sumber:

UPDATE TERBARU