Tuesday 30th of April 2024

Link Nonton GAP The Series (2022) Full Episode Sub Indo, Kisah Cinta CEO Wanita Muda Dengan Orang Tak Terduga

×

Link Nonton GAP The Series (2022) Full Episode Sub Indo, Kisah Cinta CEO Wanita Muda Dengan Orang Tak Terduga

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi menarik terkait link nonton drama GL Thailand GAP The Series (2022) full episode sub Indo gratis. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Belakangan ini tengah ramai drama Thailand yang menampilkan kisah LGBTQ seperti GAP The Series Thailand. GAP The Series adalah series terbaru Thailand yang hadir pada 19 November 2022.


Salah satu drama GL Thailand yang banyak digandrungi saat ini adalah GAP The Series (2022). Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya, di bawah ini kamu bisa klik tautan untuk akses mudah dan legal. Langsung baca artikel ini hingga habis, ya.

Baca juga: Nonton Drama Thailand GAP The Series Episode 5, Kehadiran Sam Bikin Sikap Mon Berubah

Baca juga: Nonton Drama China Double Love (2022) Episode 19-20 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Wan Wan Dapat Kejutan Romantis dari Jing Mo

Baca juga: Spoiler Drama China Double Love (2022) Episode 19-20, Guang Han Bingung Cari Tau Penyebar Rumor Wan Wan

GAP The Series adalah series terbaru Thailand yang hadir di bulan November 2022. Tepatnya di tanggal 19 November 2022, GAP The Series menampilkan beragam kisah serunya dengan mengusung tema GL dengan gambaran cerita romansa, komedi, dan kehidupan masa muda.

Series GAP ini adalah proyek dari sutradara Nuttapong Wongkaveepairoj. GAP The Series diperankan oleh Patricia Armstrong dan Freen Sarocha Chankimha.

GAP The Series atau Pink Theory menampilkan beragam kisah serunya dengan mengusung tema GL dengan gambaran cerita romansa, komedi, dan kehidupan masa muda. GAP Yuri The Series merupakan adaptasi dari novel berjudul GAP oleh Devil Planoy.

Sumber:

UPDATE TERBARU