Saturday 18th of May 2024

Menu Delivery Order Bittersweet By Najla yang Kini Bisa Dikirim ke Seluruh Indonesia, Segera Pre Order Sekarang

×

Menu Delivery Order Bittersweet By Najla yang Kini Bisa Dikirim ke Seluruh Indonesia, Segera Pre Order Sekarang

--

ASCOMAXX.com – Yang mau order Bittersweet By Najla namun masih maju mundur, kali ini akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang menu Delivery Order Bittersweet By Najla yang Kini Bisa Dikirim ke Seluruh Indonesia. Pastikan kamu simak hingga usai ya!

Jajanan viral yang satu ini memang sangat menggoda terutama buat kamu yang pecinta manis. Yuk simak saja informasinya berikut buat kamu yang mau order tapi tidak tahu bagaimana cara pemesanannya.


Toko Bittersweet by Najla pertama kali di buka pada tahun 2019 khusus untuk pembelian lewat aplikasi online, kini Bittersweet by Najla telah memiliki 6 outlet dan memproduksi 3000 Dessert Box setiap harinya.

Konsep Dessert Box pertama kali dipelopori oleh Najla Bisyir pada tahun 2017, konsep kue di dalam box ini lah yang membuat Bittersweet by Najla menjadi viral.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Antapura De Djati, Wisata di Garut Mirip Seperti Ubud Bali, Lengkap dengan Lokasi dan Fasilitas Wisata

Baca juga: Jam Operasional Bloomery Patisserie Yogyakarta Tahun 2023 Lengkap Dengan Rute Lokasi dan Harga Menunya

Baca juga: Cara Menggunakan Truecaller, Lacak Nomor HP dan Lokasi dengan Mudah dan Praktis

Bittersweet By Najla  merupakan pelopor dessert box pertama di Indonesia yang digagas oleh sosok Najla Farid Bisyir adalah seorang ibu rumah tangga yang hebat. Bermodalkan 1 mixer dan oven, kini Bittersweet by najla sudah tersebar di seluruh Indonesia melalui penjualan online-nya.

Bittersweet by Najla dimulai pada tahun 2015, dimana pada saat itu Najla Bisyir memulai usaha dari penjualan Cinamon Roll kepada kerabat dan tetangganya dengan sistem Repeat Order. 

Sumber:

UPDATE TERBARU