Sunday 12th of May 2024

Jam Operasional Bloomery Patisserie Yogyakarta Tahun 2023 Lengkap Dengan Rute Lokasi dan Harga Menunya

×

Jam Operasional Bloomery Patisserie Yogyakarta Tahun 2023 Lengkap Dengan Rute Lokasi dan Harga Menunya

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan informasi terkait dengan jam operasional Bloomery Patisserie Yogyakarta tahun 2023. Mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa di sini yang suka kulineran eksplor menu manis dan cantik? Kali ini kami akan mengajak kamu menjelajah kuliner Bloomery Patisserie yang satu ini. Penasaran? Yuk cek informasi selengkapnya berikut ini.


Nah, Bloomery Patisserie yang paling terkenal salah satunya berlokasi di Jl. Kaliurang Km 5, 5 No. 25, Depok, Yogyakarta yang melayani dari 09:00 - 21:00 setiap hari.

Baca juga: Daftar Menu Kampoeng Roti Surabaya Terbaru 2023, Surganya Makanan Manis yang Sediakan Beragam Varian Dessert Enak

Baca juga: Rekomendasi Menu Viral Tiramisusu Chocomory Bandung 2023 Tak Cuma Tiramisu, Cobain Juga MooMooRoll, Pie, dan Dessert Lainnya

Baca juga: Daftar Harga Menu Dessert MCD Benteng Pancasila Mojokerto Terbaru 2023, Siap Nikmati Manisnya Hidup

Bloomery Pattiserie adalah tempat nongkrong hits yang cocok dikunjungi untuk menikmati dessert dan kopi. Akun Instagram @bloomerypatisserie kerap kali menggunggah menu Bloomery yang berupa sajian dessert menggiurkan.

Bloomery Pattiserie paling dikenal dengan menu mille creme, yoghurt series, cookie series, letter cake, hingga korean cake yang tersaji dalam berbagai varian rasa.

Ada menu mille crepe keju, cokelat, red velvet, matcha, oreo, sweet berry dan lain sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU