Sunday 19th of May 2024

Merek Pembalut yang Aman Menurut Kemenkes, Anti Bocor dan Lembut di Kulit

×

Merek Pembalut yang Aman Menurut Kemenkes, Anti Bocor dan Lembut di Kulit

--

2. Charm Body Fit Extra Maxi

Charm Body Fit Extra Maxi kerap kali disebut sebagai salah satu merk pembalut wanita terbaik. Pembalut yang satu ini dapat digunakan pada waktu pagi dan siang hari, serta dilengkapi dengan sayap dan memiliki berbagai ukuran panjang, mulai dari 23 cm hingga 30 cm.

Baca juga: Nonton Survival Show Korea Peak Time (2023) Episode 2 Sub Indo yang Viral di TikTok, Sarana Debut Kedua Buat Grup yang Kurang Populer


Baca juga: Bagaimanakah Perkembangan Kesenian Didong Sekarang? Jadi Sarana Untuk Sampaikan Aspirasi

Baca juga: Join Event Ruwat Bumi Guci 2023 Jadi Simbolisme Ungkapan Rasa Syukur dan Sarana Guyup Rukun Warga

3. Hers Protex Soft Care

Pembalut merek Hers Protex Soft Care dapat melindungi kebocoran samping dengan teknologi U-lock. Produk ini juga memiliki lapisan antibocor yang berbentuk seperti huruf U.

4. Softex Daun Sirih

Softex Daun Sirih merupakan pembalut wanita yang diformulasikan dengan ekstrak daun sirih alami. Antiseptik alami dari ekstrak daun sirih dapat membantu menghambat bakteri terutama saat kamu datang bulan.

5. Kotex Healthy Protection

Produk Kotex Healthy Protection merupakan merk pembalut yang memiliki keunggulan Complete V Care. Teknologi complete V care membuat area kewanitaan kamu tetap kering dan nyaman tanpa khawatir bocor.

6. Laurier Relax Night

Laurier Relax Night disebut sebagai salah satu merk pembalut wanita terbaik untuk dipakai di malam hari. Pembalut Laurier Relax Night tersedia dalam berbagai jenis ukuran yang cukup beragam, mulai dari 29 cm hingga 35 cm.

Sumber:

UPDATE TERBARU