Monday 13th of May 2024

Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 7 Sub Indo, Siap Temani Kamu Malam Ini 17 Februari 2023

×

Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 7 Sub Indo, Siap Temani Kamu Malam Ini 17 Februari 2023

--

Baca juga: Jadwal Tayang Anime 86 EIGHTY-SIX Seaosn 3, Petualangan Shin dan Anggota Spearhead Squadron Berlanjut

Baca juga: Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (2023) Episode 6 Sub Indo GRATIS, Simak Link Nonton Resminya Cuma Disini!


Baca juga: Nonton Anime Spy Kyoushitsu (Spy Classroom) Episode 7 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Misi Baru Lamplight

Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 7 Sub Indo

Para penduduk tetap bisa bersenang-senang dengan bermain bersama. Hingga tiba saatnya musim salju berakhir dan hadirnya musim semi yang cerah nan hangat menyambut. 

Akan tetapi, tiba-tiba Zabuton memberi peringatan tanda bahaya. Ternyata ada makhluk besar menyerupai naga yang mendatangi wilayah Hiraku. Tia menyebut makhluk tersebut dengan Wyvern.
 
Para beast man ini mungkin adalah pembawa pesan perdamaian, atau mungkin juga seorang prajurit puncak menara yang datang dengan niat buruk. Hiraku dan penduduk desa memperlakukan mereka sebagai pengunjung dan mencari tahu niat sebenarnya. Kira-kira apa, ya?

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini atau bisa juga mencarinya langsung melalui browsermu dengan mengetikkan judul, Harem in the Labyrinth of Another World sub indonesia.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Demikian update informasi terkait link nonton anime Isekai Nonbiri Nouka atau Farming Life in Another World episode 7 subtitle Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Jangan lupa sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar.

Sumber:

UPDATE TERBARU