Saturday 18th of May 2024

Jadwal Rilis Anime Fairy Tail: 100 Years Quest 2023, Pasang Alarm Kamu Dari Sekarang Biar Tak Ketinggalan

×

Jadwal Rilis Anime Fairy Tail: 100 Years Quest 2023, Pasang Alarm Kamu Dari Sekarang Biar Tak Ketinggalan

--

Jadwal Rilis Fairy Tail: 100 Years Quest

Namun hingga kini belum ada kabar lebih lanjut terkait adaptasi animenya. Akun Twitter resmi Majalah Shonen memposting teaser serta visual key animation.

Para penggemar bisa mendapatkan pengumuman pada pertengahan 2023 sehingga perkiraan tanggal rilis sekuel ini adalah awal 2024.


Studio atau pemerannya ini juga belum dirilis ke publik. Sementara itu, Trailer yang sudah dirilis hanya memamerkan panel manga dan tidak mengungkapkan informasi apa pun selain konfirmasi adaptasi.

Baca juga: Spoiler Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Urbanrama-hen Episode 5 Reddit, Semangat Azalie Berlatih Pedang

Baca juga: Baca Manga The Strongest Harem of Nobles Chapter 20 Bahasa Indonesia, Yuuto Dituduh Jadi Tersangka Pembunuhan

Baca juga: Spoiler Manga Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Chapter 43, Hentikan Rencana Grim Reapers!

Bocoran Anime Fairy Tail: 100 Years Quest

Setelah Season 3 serial anime Fairy tail berakhir, ini akan melanjutkan sekuel petualangan Natsu Dragneel dan kawan-kawan yang berlatar pasca setahun penyerangan raja dari para naga Acnologia dan penyihir hitam Zeref ke Benua Ishgar tempat Natsu dan kawan-kawan tinggal.

Usai penyerangan itu Natsu dan timnya yang terdiri dari Lucy, Gray, Erza, dan Wendy memutuskan untuk mengambil misi kategori S yang amat berat yaitu misi 100 tahun. Disebut misi seratus tahun dikarenakan belum ada seorang pun yang bisa menyelesaikan misi itu selama kurang lebih 100 tahun lamanya.

Nah buat kalian yang penasaran sekuel dari serial manga Fairy Tail 100 Years Quest, yuk kepoin dulu disini. Kalian bisa membaca komik ini dengan klik link berikut:

komiku.id/manga/fairy-tail-100-years-quest/

Menarik bukan informasi yang dapat kami sampaikan mengenai update anime adaptasi manga Fairy Tail: 100 Years Quest terkait dengan jadwal rilisnya. Jangan lupa ikuti kisah lengkapnya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU