Saturday 4th of May 2024

Jadwal Rilis Anime Fairy Tail: 100 Years Quest 2023, Pasang Alarm Kamu Dari Sekarang Biar Tak Ketinggalan

×

Jadwal Rilis Anime Fairy Tail: 100 Years Quest 2023, Pasang Alarm Kamu Dari Sekarang Biar Tak Ketinggalan

--

ASCOMAXX.com – Pada kesempatan berikut ini, kami akan berikan informasi mengenai update anime adaptasi manga Fairy Tail: 100 Years Quest terkait dengan jadwal rilisnya yang wajib kamu tahu. Yuk simak di sini. 

Manga Fairy Tail: 100 Years Quest diketahui telah diadaptasi menjadi tiga anime televisi, dua film anime pada tahun 2012 dan 2017, dan satu episode Original Video Anime.


Namun baru-baru ini tersiar kabar bahwa manga populer Fairy Tail: 100 Years Quest akhirnya mendapatkan adaptasi anime dimana petualangan serikat penyihir yang kacau berlanjut untuk sekuelnya. Begini informasinya.

Baca juga: Baca Manga Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Chapter 23 Bahasa Indonesia, Perjuangan Haruyoshi Kuga yang Semakin Berani

Baca juga: Update Link Baca Manga Spy Kyoushitsu (Spy Classroom) Chapter 5 Bahasa Indonesia, Lily dan Sibylla Diikuti Sekelompok Mata-Mata

Baca juga: Link Baca Manga Demi-chan wa Kataritai Full Chapter Bahasa Indonesia, Sajikan Kisah Fantasi Seru yang Bikin Nagih

Majalah Shonen mengungkapkan pengumuman adaptasi anime tersebut tersiar selama Fan Meeting Hiro Mashima via Livestream pada September 2021. Ini juga merupakan bagian dari perayaan 15 tahun serial Fairy Tail.

Fairy Tail: 100 Years Quest merupakan sebuah manhwa on-going yang baru rilis. Jika kamu ingin membaca Fairy Tail: 100 Years Quest manga Sub Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Manga Fairy Tail: 100 Years Quest kali ini menunjukkan perpustakaan Besar Saber Kerajaan Fiore Timur, kota Gazania memiliki buku-buku dari seluruh penjuru dunia, dari Alakatasia di barat hingga Guiltina di utara. 

Sumber:

UPDATE TERBARU