Monday 20th of May 2024

Urutan Nonton Anime 86 EIGHTY-SIX, Adaptasi Light Novel Sci-Fi Populer Karya Shirabi dan Asato

×

Urutan Nonton Anime 86 EIGHTY-SIX, Adaptasi Light Novel Sci-Fi Populer Karya Shirabi dan Asato

--

Urutan Nonton Anime 86 EIGHTY-SIX

Agar kamu tidak ketinggalan kisahnya, berikut ini adalah daftar urutan nonton anime 86 EIGHTY-SIX:

Baca juga: Jadwal KRL Citayam Tahun 2023 Dari Kereta Pertama Sampai Terakhir Lengkap Dengan Informasi Harga Tiketnya


Baca juga: Sinopsis Manhwa Drug Devourer, Keajaiban Obat-obatan dari Invasi Monster dan Campur Tangan Biarawan

Baca juga: Link Download Aplikasi SiHalal BPJPH APK Versi Terbaru 2023 untuk Dapatkan Sertifikasi Halal yang Praktis Langsung Dari Ponselmu

1. 86 EIGHTY-SIX (2021)

Dikisahkan jika Republik San Magnolia memproduksi mesin drone tempur tak berawak, yang mereka beri nama “Juggernaut.” Mereka melakukannya sebagai tanggapan atas serangan yang dilakukan oleh “Legion”, drone tak berawak otonom milik Kekaisaran Giad.

Namun, drone tidak berawak tersebut hanya dalam arti teknis. Pada kenyataannya, mereka dikemudikan oleh Eighty-six. Mereka adalah orang-orang yang dianggap lebih rendah dari manusia di Republik San Magnolia, dan diperlakukan seolah-olah hanyalah alat.

Shin, kapten Spearhead Squadron, yang terdiri dari para Eighty-six, bertekad untuk mencapai tujuan rahasianya sendiri. Akibatnya, dia terus berperang tanpa hasil di medan perang di mana hanya kematian yang menunggunya.

Di sisi lain, Vladilena Milize atau Mayor Lena merupakan salah satu dari sedikit orang yang peduli dengan Eighty-Six, dan benar-benar menganggap mereka sebagai manusia.

2. 86 EIGHTY-SIX Season 2 (2021)

Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Lena, Shin dan anggota Spearhead Squadron lainnya yang masih hidup melanjutkan perjalanan mereka ke jantung wilayah Legion.

Sumber:

UPDATE TERBARU