Thursday 2nd of May 2024

Cara Main Game Penghasil Uang Super Landlady, Bisa Langsung Cairkan Saldo DANA, OVO, hingga Gopay

×

Cara Main Game Penghasil Uang Super Landlady, Bisa Langsung Cairkan Saldo DANA, OVO, hingga Gopay

--

Yang membuat game ini memiliki banyak peminat adalah uang yang sudah kamu dapatkan dalam game bisa benar-benar kamu tarik menjadi uang tunai. Kamu bisa mengubahnya menjadi saldo DANA, OVO, dan GoPay.

Baca juga: Daftar Pemain Unlocked (2023), Adaptasi Film Thriller Populer Jepang dan Tayang di Netflix


Baca juga: Daftar KIP Kuliah 2023 Jalur SNPMB dan SNBP Untuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN), Jangan Lupa Siapkan Berkas Berikut Ini!

Baca juga: Daftar Pemain Series Katarsis (2023), Pevita Pearce Hingga Slamet Rahardjo Punya Karakter Jahat!

Cara Bermain Game Super Landlady

Untuk mengunduh aplikasi ini agar bisa bermain dengan mudah, kamu bisa mengikuti tutorial pada artikel ini: KLIK DI SINI!

Selanjutnya untuk cara mainnya tidak begitu sulit. Kamu akan di berikan tugas untuk membangun rumah dan menyewa sponsor, aktor atau murid laki-laki. Nah setelah menyewa maka akan ada waktu hitung mundur selama beberapa detik atau menit. Jika sudah habis maka kamu bisa langsung klaim bonus koinnya.

Untuk mempercepat penyewaan, kamu bisa klik tombol sewa cepat, kemudian klik percepatan keseluruhan. Namun, untuk memanfaatkan fitur ini anda akan di berikan tayangan iklan selama beberapa detik.

Lakukan tugas menyewa orang atau membangun rumah agar bisa mengumpulkan koin atau saldo sebanyak mungkin. Selain itu, kamu juga bisa mengerjakan tugas-tugas lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU