Sunday 19th of May 2024

Geger! GR, Sopir Fortuner Pelaku Perusakan Mobil Pengendara Lain Disebut Jadi Buronan Ukraina

×

Geger! GR, Sopir Fortuner Pelaku Perusakan Mobil Pengendara Lain Disebut Jadi Buronan Ukraina

--

ASCOMAXX.com – Kejadian perusakan mobil di Jakarta Selatan masih menjadi perbincangan hangat. Berikut ini adalah berita tentang sopir Fortuner yang menjadi buronan Ukraina. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Giorgio Ramadhan atau GR (24), sopir Fortuner arogan yang mengamuk di Jalan Senopati, Jakarta Selatan resmi ditahan polisi. Sebelumnya, dia melakukan perusakan pada mobil Brio kuning dan videonya menjadi viral di media sosial.


Baca juga: Arti Kode 323 Adalah? Bahasa Gaul Viral TikTok Hingga Twitter, Anak Kecil Dilarang Pakai!

Baca juga: Tari Rapa'i Geleng Adalah: Pengertian, Fungsi, Sejarah, dan Lambangnya

Baca juga: Jadwal KRL Duri-Cikarang Terbaru 2023, Berikut Ini Adalah Jam-Jam Sibuknya

Disebutkan jika GR pernah menjadi mahasiswa di luar negeri dan bahkan ada yang bilang sebagai penyusup ke kawasan Ukraina di saat perang dengan Rusia berkecamuk. Lantas, benarkah dia adalah buronan Ukraina?

GR Musuh Ukraina?

Berdasarkan beberapa sumber, akun Twitter @xa***ya membagikan sebuah isu jika GR pernah terang-terangan mendukung militer Rusia saat perang Rusia-Ukraina tengah bergejolak.

Pada utas Twitter yang dia buat pada Senin (13/2/2023), GR, warga Indonesia diduga menjadi buronan pihak Ukraina lantaran dirinya kerap membagikan konten-konten pro terhadap negara yang dipimpin Presiden Vladimir Putin itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU