Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drama Midnight Series: Moonlight Chicken (2023) Episode 4 Sub Indo, Ikuti Keseruannya di Sini!

×

Link Nonton Drama Midnight Series: Moonlight Chicken (2023) Episode 4 Sub Indo, Ikuti Keseruannya di Sini!

--

Nonton Midnight Series: Moonlight Chicken (2023) Episode 4 Sub Indo

Drama ini mengisahkan tentang Jim yang merupakan seorang penjual nasi ayam Hainan sederhana. Hidupnya cukup bahagia bersama sepupu, Li Ming asisten Saleng. Saat itu, Wen sedang bermasalah dengan hidupnya. Kemudian dalam keadaan mabuk Wen mampir ke kedai milik Jim. Dia merasa damai, entah karena nasi ayamnya atau karena pembuatnya.

Wen sempat bermalam di kamar Jim. Hingga membuat mereka berdua akhirnya dekat. Pasangan Wen, Alan merasa ada yang berbeda dengan Wen. Sampai suatu ketika, Alan memergoki Wen suka datang ke kedai nasi ayam Hainan milik Jim. Bahkan Wen kerap membantu di sana. Awalnya Saleng sudah memperingati Jim ketika Wen datang dan mulai sering membantu di kedai. Hal ini karena Jim yang tidak mengenal Wen sepenuhnya.


Alan yang mengetahui Wen, terlebih mereka sudah bertunangan membuat Alan kecewa. Dia datang ke kedai nasi ayam Hainan dan membuat kegaduhan. Alan mengajak Wen pulang dan segera saja ditolak Wen. Jim yang mendengar pertengkaran itu, datang. Sayangnya Alan sudah marah besar sehingga memukul Jim. Terjadilah pemukulan di kedai nasi ayam Hainan itu.

Baca juga: Sinopsis Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 7, Penyihir Wanita Terkuat Menyusup Ke Akademi Sihir!

Baca juga: Sinopsis Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 7, Pertemuan Inukai dan Usagi!

Baca juga: Spoiler Manga Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Chapter 43, Hentikan Rencana Grim Reapers!

Jika kalian penasaran dengan kisah mereka pada drama Midnight Series: Moonlight Chicken (2023), kalian bisa menonton melalui streaming YouTube atau untuk lebih mudahnya bisa mengakses link berikut ini:NONTON DISINI!

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Link Nonton Drama Thailand Midnight Series: Moonlight Chicken (2023) episode 4. Jika kalian ingin menonton drama tersebut, bisa langsung ke Channel YouTube GMMTV. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU