Friday 17th of May 2024

Spoiler Drama BL Moonlight Chicken Episode 4, Akankah Ada Konflik di Hubungan Jim dan Wen?

×

Spoiler Drama BL Moonlight Chicken Episode 4, Akankah Ada Konflik di Hubungan Jim dan Wen?

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka sekali dengan perilisan drama Thailand bertema boylove? Jika iya, kamu bisa cek informasi terbaru berikut ini karena kami akan sajikan pembahasan mengenai spoiler drama BL Moonlight Chicken Episode 4.

Bagi kamu yang ingin segera mengetahui cerita terbarunya, langsung saja ikuti informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini agar kamu bisa langsung update cepat.


Baca juga: Nonton Drama The Heavenly Idol (2023) Full Episode Sub Indo, Resmi Tayang di Platform Streaming VIU!

Baca juga: Nonton Drama Jepang Boyfriend Kourin! (2022) Full Chapter 1-9 Sub Indo, Kashiko Mengalami Amnesia yang Merubah Kepribadiannya

Baca juga: Nonton Drama Horor Malaysia Nenek Bongkok Tiga Episode 3 Sub Indo, Perjuangan 8 Orang Membebaskan Diri dari Rumah Angker 

Drama ini merupakan salah satu serial penutup dari trilogi Midnight Series: Moonlight Chicken พระจันทร์มันไก่. Selain itu juga dikenal dengan judul Phrajan Man Kai. 

Sinopsis Drama Thailand Moonlight Chicken

Jim yang merupakan seorang penjual nasi ayam Hainan sederhana. Hidupnya cukup bahagia bersama sepupu, Li Ming asisten Saleng. Saat itu, Wen sedang bermasalah dengan hidupnya. Kemudian dalam keadaan mabuk Wen mampir ke kedai milik Jim. Dia merasa damai, entah karena nasi ayamnya atau karena pembuatnya.

Wen sempat bermalam di kamar Jim. Hingga membuat mereka berdua akhirnya dekat. Pasangan Wen, Alan merasa ada yang berbeda dengan Wen. Sampai suatu ketika, Alan memergoki Wen suka datang ke kedai nasi ayam Hainan milik Jim. Bahkan Wen kerap membantu di sana. Awalnya Saleng sudah memperingati Jim ketika Wen datang dan mulai sering membantu di kedai. Hal ini karena Jim yang tidak mengenal Wen sepenuhnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU