Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Tonikaku Kawaii Season 2, Tampilkan Kisah Over The Moon For You!

×

Sinopsis Tonikaku Kawaii Season 2, Tampilkan Kisah Over The Moon For You!

--

Sinopsis Anime Tonikaku Kawaii (Tonikawa: Over The Moon For You) Season 2

Dalam pengumumannya melalui akun twitter dan situs resminya @tonikawa_anime, mereka merilis sebuah trailer berdurasi 76 detik dan juga visual key pertamanya. Tidak hanya itu, dalam perayaan TONIKAWA season 2 ini, mangaka TONIKAWA yaitu Kenjiro Hata juga membuat gambar ilustrasinya.

Lebih lanjut, informasi terbaru hadir mengenai adanya visual terbaru dari musim kedua anime "Tonikaku Kawaii (Tonikawa: Over The Moon For You Season 2)" yang dijadwalkan tayang pada bulan April.


Sebelumnya di season 1 ceritanya mengisahkan seorang anak laki-laki bernama Nasa yang bertemu dengan seorang gadis “imut” bernama Tsukasa pada hari ujian masuk sekolah menengahnya dan langsung jatuh cinta padanya.

Baca juga: Baca Manga Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Chapter 43 Bahasa Indo, Pertarungan Dimulai!

Baca juga: Review Maid Cafe Viral: At Your Service Jakarta, Makan Sambil Disuapin Pelayan!

Baca juga: Arti Singkatan SATA Bahasa Gaul, Viral TikTok dan Ternyata Punya Makna Ini!

Nasa mengakui perasaannya, tetapi jawabannya adalah dia hanya akan berkencan dengannya jika mereka menikah. Bertahun-tahun kemudian, pada ulang tahun ke-18 Nasa, dia tiba-tiba muncul untuk menikah. Maka dimulailah gaya hidup pengantin baru Nasa.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sinopsis anime Tonikaku Kawaii (Tonikawa: Over The Moon For You Season 2). Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU