Friday 10th of May 2024

Sinopsis Tonikaku Kawaii Season 2, Tampilkan Kisah Over The Moon For You!

×

Sinopsis Tonikaku Kawaii Season 2, Tampilkan Kisah Over The Moon For You!

--

ASCOMAXX.com – Kisah selanjutnya perilisanan animasi Jepang yang popular ternyata banyak dinanti-nanti. Kali ini kami akan sajikan pembahasan mengenai sinopsis sinopsis Tonikaku Kawaii season 2. Nantinya, kisah yang dipaparkan sesuai judulnya yaitu Over The Moon For You.

Jika kamu sudah penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja ikuti pembahasan yang akan kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 7, Penyihir Wanita Terkuat Menyusup Ke Akademi Sihir!

Baca juga: Tonikaku Kawaii (Tonikawa: Over The Moon For You) Season 2 Kapan Tayang? Akan hadir di Pertengahan Tahun 2023!

Baca juga: Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 7 Sub Indo, Pochita Rawat Usagi!       

Tonikaku Kawaii atau biasa disebut dengan judul Tonikawa akan melanjutkan kisah Over The Moon For You di season 2. Anime karya Kenjiro Hata ini diadaptasi dari manga yang berjudul sama.

Sebelumnya, season pertama anime ini sudah tayang sejak Oktober 2020 lalu dengan total 12 episode. Dan pada 21 November 2022 kemarin, episode spesial dari TONIKAWA: Over The Moon For You (Uniform) dirilis.

Sumber:

UPDATE TERBARU