Sunday 19th of May 2024

Harga Sewa Villa di Wisata Guci Forest Tegal Jawa Tengah Tahun 2023, Staycation Asyik Sambil Menikmati Pemandangan Alam

×

Harga Sewa Villa di Wisata Guci Forest Tegal Jawa Tengah Tahun 2023, Staycation Asyik Sambil Menikmati Pemandangan Alam

--

ASCOMAXX.com – Simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui harga sewa Villa di Wisata Guci Forest Tegal Jawa Tengah Tahun 2023. Yang pastinya cocok banget buat liburan semester kali ini.

Suasana pengunungan juga membuat pengunjung merasa lebih dekat dengan alam. Guci Forest ini jadi spot wisata baru yang menjadi salah satu destinasi Bumi Perkemahan Guci yang menawarkan spot camping ground terbaik dan cocok buat healing dari padatnya rutinitas.


Diantara sela-sela padatnya rutinitas, tak heran kebanyakan orang memilih untuk berwisata ke alam untuk menenangkan pikiran atau istilah kerennya yang sedang beken saat ini adalah healing.

Baca juga: Rekomendasi Hotel dengan Pemandian Air Panas di Garut, Staycation Jadi Makin Nyaman dan Rileks

Baca juga: Harga Penginapan The Edge Harau Glamping, Ada Beberapa Kelas yang Bisa Dipilih!

Baca juga: Penginapan The Edge Harau Glamping: Fasilitas, Jam Buka, Hingga Lokasinya!

Guci Forest ini jadi spot wisata baru yang menjadi salah satu destinasi Bumi Perkemahan Guci yang menawarkan spot camping ground terbaik dan cocok buat healing dari padatnya rutinitas.

Jika kamu adalah orang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan Tegal. Salah satu tempat wisata yang sedang hits di Tegal yaitu Guci Forest dengan berbagai macam spot didalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU