Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Drama Jepang Boyfriend Kourin! (2022), Pertemuan Kembali di Keadaan yang Telah Berbeda

×

Sinopsis Drama Jepang Boyfriend Kourin! (2022), Pertemuan Kembali di Keadaan yang Telah Berbeda

--

Sinopsis Boyfriend Kourin! (2022)

Menceritakan tntang Kashiko Chatani yang berusia 35 tahun dan bekerja di sebuah biro iklan kecil. Dia orang yang kurang percaya diri tetapi berharap memiliki kehidupan yang stabil. Sementara itu, Wataru Sato adalah seorang aktris dari sebuah perusahaan teater kecil. Dia memiliki pacar yang tinggal bersamanya.

Pacar Wataru adalah seorang pemimpin perusahaan teater kecil tempat Wataru tampil. Dia adalah orang yang cerdas. Kashiko Chatani dan Wataru Sato adalah teman baik sebagai siswa sekolah menengah, tetapi mereka menjadi terasing satu sama lain.


Baca juga: Nonton Drama Horor Malaysia Nenek Bongkok Tiga Episode 3 Sub Indo, Perjuangan 8 Orang Membebaskan Diri dari Rumah Angker

Baca juga: Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (2022) Full Episode 1-20 Sub Indo, Download HD Gratis

Baca juga: Link Nonton HIStory5: Love in the Future (2022) Episode 15-16 Sub Indo yang Makin Seru, Rilis Rabu Malam Ini

Hingga akhirnya Kashiko Chatani dan Wataru Sato bertemu kembali. Ketika itu, Kashiko mengalami kecelakaan yang menyebabkan dia kehilangan ingatannya. Pria itu bahkan tidak ingat namanya sendiri, jadi Wataru Sato menamainya Asahi. Asahi mulai bekerja di biro iklan tempat Kashiko Chatani bekerja. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Jika kalian penasaran dengan kisah Kashiko Chatani dengan Wataru Sato, kalian bisa menonton melalui streaming digital online berikut ini: NONTON DISINI!

Atau kalian juga bisa menyaksikan melalui streaming lain dengan sub Indo melalui link: wibusubs.moe/2023/02/boyfriend-kourin-2022-03-subtitle.html

Caranya mudah sekali kalian bisa copy dan paste link tersebut ke browser pencarian kalian. Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton Boyfriend Kourin! (2022) Full Chapter 1-9 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU