Wednesday 15th of May 2024

Nonton Drama Horor Malaysia Nenek Bongkok Tiga Episode 3 Sub Indo, Perjuangan 8 Orang Membebaskan Diri dari Rumah Angker

×

Nonton Drama Horor Malaysia Nenek Bongkok Tiga Episode 3 Sub Indo, Perjuangan 8 Orang Membebaskan Diri dari Rumah Angker

--

Nonton Nenek Bongkok Tiga Episode 3 Sub Indonesia

Drama ini mengisahkan tentang delapan orang asing yang terbangun di sebuah rumah besar asing. Rumah tersebut dijaga oleh seorang wanita tua bungkuk (Nenek), dan pada saat itulah mereka menyadari bahwa saat ini mereka sedang di sandera. Hal yang lebih buruk lagi adalah ternyata mereka disandera di sebuah rumah besar yang berada di tengah hutan, dan juga berada di dimensi yang asing.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Wulin Heroes (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Tayang Malam Ini 15 Februari 2023!


Baca juga: Link Nonton Drakor Strangers Again Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Mulai 15 Februari 2023 di Viki Rakuten

Baca juga: Nonton Drama Jepang Utsukushii Kare Season 2 Episode 2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Sou Makin Sayang Kazunari

Berbagai ancaman yang tak menyenangkan tentang hutan di sekitar mereka membuat para sandera tidak memiliki pilihan selain menyelesaikan serangkaian permainan rahasia dan pengkhianatan yang diciptakan oleh Nenek dengan harapan mereka bisa kembali ke kehidupan yang normal.

Jika kalian penasaran dengan kisah horor dalam series ini, kalian bisa menonton melalui platform streaming online Viu Original. Atau bisa melalui link yang akan kami berikan berikut ini: NONTON DISINI!

Demikianlah informasi terkait link nonton drama horor Nenek Bongkok Tiga (2023) Episode 3 Sub Indo. Sekian informasi yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat dan selamat menyelemi kisah serunya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU