Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Drakor Strangers Again Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Mulai 15 Februari 2023 di Viki Rakuten

×

Link Nonton Drakor Strangers Again Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Mulai 15 Februari 2023 di Viki Rakuten

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah tak sabar menantikan episode terbarunya, yuk cek pembahasan berikut ini terkait link nonton drama Korea terbaru Strangers Again (2023) episode 9-10 sub Indo. Langsung saja cek selengkapnya di sini.

Drama Korea terbaru Strangers Again tayang di ENA dan Genie TV setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB dengan total sejumlah 12 episode. Strangers Again sendiri menjadi salah satu proyek terbaru oleh Kim Yang Hee. Di sisi lain, skenarionya merupakan garapan Park Jin Ree.


Strangers Again sendiri adalah drama Kore yang tayang mulai 18 Januari 2023 kemarin. Ia juga dikenal dengan judul Can We Be Strangers?, Can I Be Someone Else?, Nami Doel Su Isseulkka? yang dalam bahasa Korea ditulis dengan 남이 될 수 있을까?.

Baca juga: Fakta Menarik Cherish and Ruelle (2023) Film Drama Thriller Adaptasi Novel Reiga Sanska Tentang Modus Psikopat

Baca juga: Kapan Drama Malaysia Isteri Halal (Astro Prima) Tayang? Catat Jadwal Rilisnya Disini!

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Isteri Halal (Astro Prima), Dibintangi Oleh Uqasha Senrose, Aidit Noh, Isyariana, dan Nazim Othman

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU