Thursday 2nd of May 2024

End! Spoiler Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 Rilis Malam Ini 15 Februari 2023

×

End! Spoiler Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 Rilis Malam Ini 15 Februari 2023

--

Spoiler Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 20 merupakan episode terakhir atau final season 1 atau musim pertama. Melalui bocoran yang diperoleh judul Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! episode 20 adalah Kedatangan Iblis.

Episode ini akan memperlihatkan pertarungan pamungkas antara Shadow melawan Dewi Perang Beatrix dan juga Iris Midgar.


Karena permainan pedang Shadow yang tak tertandingi, Beatrix pada akhirnya akan terpojok dalam waktu singkat meskipun dirinya berstatus Dewi Perang.

Sambil mengarahkan amarahnya kepada Shadow Garden dan pemimpinnya, Iris akan bergabung ke medan perang dengan kartu trufnya, yaitu pedangnya yang terkuat.

Baca juga: Link Nonton Anime Bofuri Season 2 Episode 6 Sub Indo yang Baru Rilis, Cek Keseruannya di Sini

Baca juga: Sinopsis Film Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken The Movie: Guren no Kizuna-hen (Tensura) Konspirasi Kekuatan Misterius Ratu

Baca juga: Nonton Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 7 Sub Indonesia, Undangan dari Kementerian Sihir

Iris telah menantikan momen di mana dia dapat menebus status sebagai "Ahli Pedang Sihir Terkuat" dengan membawa Sekte Diabolos dan Shadow Garden ke pengadilan.

Jika kamu ingin memenuhi rasa ingin tahumu, kamu bisa mendownload atau menontonnya langsung lewat link yang kami sediakan. 

Untuk menyaksikan aime tersebut, kamu bisa menggunakan tautan berikut ini:

LINK NONTON 1

LINK NONTON 2

Sekian  link nonton dan bocoran spoiler anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 20 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Pastikan kamu nonton endingnya, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU