Thursday 25th of April 2024

Baca Webtoon Rosalyn Vogart Chapter 9 Bahasa Indonesia, Mrs. Clotey datang Menemui Rosalyne

×

Baca Webtoon Rosalyn Vogart Chapter 9 Bahasa Indonesia, Mrs. Clotey datang Menemui Rosalyne

--

ASCOMAXX.com - Webtoon Rosalyn Vogart, banyak yang penasaran dengan kelanjutan kisah mereka. Apalagi di chapter 9 ini yang nantinya akan menampilkan Mrs. Clotey datang menemui Rosalyne. jika kalian juga penasaran dengan kisah mereka, simak ulasan berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa Rosalyn Vogart merupakan komik dengan genre drama, fantasy, sejarah, dan romantis. Manhwa ini sendiri adalah karangan dari penulis Hano/Swe dan ilustrator Mach.

Judul lain dari manhwa Rosalyn Vogart yaitu 로잘린 보가트 dan 绽放的逆袭之花罗婕琳. Manhwa ini hingga sekarang masih ongoing karena baru dirilis pada tahun 2022.

Baca juga: Review Film Jepang Re/Member, Karakter yang Kurang Namun Tetap Bisa Bikin Merinding

Baca juga: Link Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 63 Bahasa Indonesia, Sang Putri Mengetahui Soal Kutukan

Baca juga: Bocoran Drama Korea Our Blooming Youth Episode 5 Putra Mahkota Jalin Kesepakatan Rahasia Dengan Jae Yi

Sinopsis Manhwa Rosalyn Vogart

Secara garis besar, manhwa Rosalyn Vogart menceritakan kisah tentang Rosalyn mencurahkan hati dan jiwanya ke dalam bisnis keluarganya. Dia pun menjadikannya perusahaan perdagangan terkaya di kekaisaran. Namun, sang ayah ternyata tidak tahu berterima kasih dan menolak Rosalyn untuk membiarkannya mewarisinya!

Sebaliknya, Rosalyn malah menggadaikannya ke keluarga kerajaan yang bangkrut dan menawarkan tangannya untuk menikah dengan Pangeran Robien. Rosalyn juga setuju untuk melunasi hutang mereka dengan imbalan gelar bangsawan. Sekarang, Rosalyn sangat ingin memanfaatkan status barunya untuk mengambil alih bisnis keluarganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU