Sunday 2nd of June 2024

Link Nonton Our Blooming Youth Episode 5 Sub Indo, Ujian Terakhir Jae Yi Untuk Jadi Orang Kepercayaan Pangeran

×

Link Nonton Our Blooming Youth Episode 5 Sub Indo, Ujian Terakhir Jae Yi Untuk Jadi Orang Kepercayaan Pangeran

--

Drama Our Blooming Youth secara garis besar bercerita tentang kisah cinta Putra Mahkota Lee Hwan (Park Hyung-Sik) dan Min Jae-Yi (Jeon So-Nee). Mereka terjebak takdir dan harus saling menyelamatkan.

Putra Mahkota Lee Hwan yang mengalami kutukan misterius. Kemudian ia bertemu dengan seorang wanita yang bernama Min Jae-Yi.


Ia dituduh melakukan pembunuhan. Mereka kemudian berada dalam posisi yang harus saling membantu. Sang putra mahkota membantu membersihkan Min Jae-Yi dari tuduhan palsu. Sedangkan Min Jae-Yi membebaskan Putra Mahkota Lee Hwan dari kutukan misterius. Karena hubungan saling membantu inilah kemudian membuat perasaan di antara keduanya berkembang.

Baca juga: Daftar Pemain Drama BL Thailand Bed Friend (2023), Adaptasi Novel Romcom Populer Karya littlebbear96

Baca juga: Jadwal Tayang Drama BL Thailand Bed Friend (2023), Romansa Perkantoran yang Bikin Baper

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Bed Friend (2023) Episode 1 Sub Indo Legal, Bukan di LK21 dan REBAHIN

Link Nonton Our Blooming Youth Episode 5 Sub Indo

Lalu, Min Jae-Yi dijebak serta dituduh sebagai pelaku pembunuhan tersebut. Kemudian ia dikejar-kejar dan akan ditangkap karena dianggap sebagai buronan.

Pada episode sebelumnya yang ditayangkan 14 Februari 2023 kemarin kita bisa melihat kalau Hwan memberi Jae Yi ujian kedua. Dia harus mencari tahu mengapa utusan yang dia kirim ke rumah Tuan Min terbunuh, dan Jae Yi mengetahui bahwa itu ada hubungannya dengan Hwan.

Jika kamu ingin update dan selalu ingin menanti perilisannya, kamu bisa cek berkala di tautan link berikut: KLIK DISINI!

Demikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait link nonton Drama Korea Our Blooming Youth episode 5 sub Indo. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian semua ya. Silahkan menyaksikan!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU