Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Our Blooming Youth Episode 5 Sub Indo, Ujian Terakhir Jae Yi Untuk Jadi Orang Kepercayaan Pangeran

×

Link Nonton Our Blooming Youth Episode 5 Sub Indo, Ujian Terakhir Jae Yi Untuk Jadi Orang Kepercayaan Pangeran

--

ASCOMAXX.com - Yuk simak informasi berikut ini untuk mengetahui link nonton Drama Korea Our Blooming Youth episode 5 sub Indo yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Drama Korea Our Blooming Youth (2023) adalah adaptasi dari drama China The Golden Hairpin, yang hingga saat ini belum tayang karena skandal aktornya.


Drama yang sebelumnya berjudul Youth, Climb the Barrier ini bakal ditulis oleh Jung Hyun Jung dari serial hits I Need Romance, Discovery of Love, Five Enough, Romance Is a Bonus Book, dan Lovestruck in the City. Drama arahan sutradara Lee Jong Jae ternyata ikut mengarahkan 100 Days My Prince.

Baca juga: Film Dear David Tuai Banyak Kritik Netizen, Sederet Sutradara Elit Beri Komentar Dukungan

Baca juga: Film Dear David Angkat Isu LGBT Tuai Kontroversi, Hingga Mendapat Kecaman dari Netizen

Baca juga: Review Film Netflix Dear David, Angkat Isu LGBT yang Tuai Kotroversi dari Banyak Netizen

Our Blooming Youth siap tayang telah diketahui sejak tanggal 27 Desember 2022 lalu dan prediksi penayangannya di tanggal 6 Februari 2023 nanti. Drama yang menghadirkan Park Hyung-Sik dan Jeon So-Nee menjadi pemeran utama di drama saeguk  ini.

Jadwal Rilis Drama Korea Our Blooming Youth Episode 5 

Our Blooming Youth episode 5 akan tayang pada tanggal 20 Februari 2023. Our Blooming Youth tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.50 di VIKI. Selengkapnya di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU