Thursday 9th of May 2024

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 168, Gred Mengejar Untuk Menjadi Legenda Baru!

×

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 168, Gred Mengejar Untuk Menjadi Legenda Baru!

--


Overgeared secara garis besar membahas kisah Sehee. Suatu ketika ia merasa ada yang mendekati jendela untuk mengintip apa yang terjadi, lalu dia punya firasat buruk. Warga telah berjalan di depan kediaman keluarga shin sendiri.

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 168

Sebelumnya di chapter 167 Gred merasa pertama kali bertemu di kesan Canyon sekitar setahun yang lalu dan ia sangat tertarik dengan petani Piaro. Hal ini membuat Gred tertantang untuk mengetahui apakah pedang atau cangkul Piaro yang mendekati kebenaran. Gred langsung mengeluarkan blacksmith ragey dan tidak setara dengan kraugel atau chris.

Di akhir chapter, selain kesenjangan terhadap piaro terlihat bahwa perbedaan skill buff Gred juga besar. Ia langsung menyimpulkan jika Gred perlu menggabungkan item untuk mengembalikkan keadaan dan ia mencoba untuk mengulur waktu agar pertarungan dilanjutkan keesokan harinya.


Baca juga: Cara Kerja Pantarlih dalam pemilu 2024, Dari Mencocokkan Data Hingga Koordinasi Dengan Berbagai Pihak!

Baca juga: Sinopsis Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 49, Penyusunan Projek Warisan Manusia!

Baca juga: Download Game Aku si Peternak Lele APK V1.2 2023, Install Dengan Mudah di Sini!

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa Overgeared chapter 168 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kelanjutan kisahnya melalui beberapa situs komik online.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU